Minggu, 25 November 2007

KILAS BALIK: CREAM [35] 2007



KILAS BALIK: CREAM [35] TAHUN 2007

CREAM [35] (Creativity of Muhammadiyah 35) merupakan acara Festival Band antar-Pelajar SMP serta pergelaran pentas seni sebagai puncak acaranya. Even ini baru sekali diadakan oleh OSIS / IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) SMP Muhammadiyah 35 Jakarta, yaitu pada tanggal 20 dan 28 Januari 2007. Walaupun baru pertama kali diselenggarakan, acara ini berjalan cukup menarik dan mendapat sambutan yang sangat baik dari peserta festival maupun penonton. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pendaftar festival band dan jumlah penonton pada puncak acara pada tanggal 28 Januari 2007 yaitu tidak kurang dari 1500 orang yang didasarkan pada hasil penjualan tiket.

Pada festival band pelajar SMP tersebut, didapat pemenang sebagai berikut:

Juara 1 : Tunas dari SMP N 161
Juara 2 : Bidzies dari SMP Al-Azhar I
Juara 3 : Punk 13 dari MTsN 13
Juara Harapan 1 : Emergency dari SMP Al-Azhar I
Juara Harapan 2 : The Others dari SMP Muhammadiyah 8
Juara Harapan 3 : Al-Hikmah dari SMP Al-Hikmah

serta terjaring pemain musik berbakat yang disebut sebagai The Best Player.
Keberhasilan acara ini tidak luput dari line up pengisi acaranya. Acara ini dimeriahkan oleh Stupid Cupid, The Bones, New Folder, Kata Band, BOS, Polipo dan bintang tamu yang sedang naik daun dan menjadi idola baru remaja yaitu Tahta. Pada akhirnya, acara Cream [35] ini diprogramkan menjadi ajang tahunan oleh pengurus OSIS/IPM SMP Muhammadiyah 35. Untuk tahun 2008 ini Cream [35] telah disiapkan dengan konsep yang berbeda dan tentunya lebih menarik dari tahun sebelumnya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

pak kpn nii alumnii na di panggil wad rapat ? da ga sbr nii ,, ;D

Anonim mengatakan...

pak alumnii rapat dunk

Anonim mengatakan...

sya ska bget sma acara ini pkonya sru dehhhhhh?jgan lupa yachh?klo ngadain acara ini bntang tmunya yg lbih kren okkkkkee???